Tunggu Teman Di Hotel, Pria Ini Diciduk Team Resmob Satresnarkoba

  • Bagikan
Tersangka AH yang berhasil diciduk Team Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk

Kertosono, KabarNganjuk.com- Team Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil meringkus seorang pemuda dengan gelagat mencurigakan masuk ke dalam Hotel Budi Rayahu termasuk Jalan Anusopati No. 20 Desa Banaran Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, Senin (12/10/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Rony Yunimantara mengatakan bahwa pemuda tersebut mengaku bernama AH (39) warga Jalan Podang Desa/Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

“Saat dilakukan penggeledahan, AH kedapatan memiliki dan menyimpan shabu sebanyak 1 buah plastik berisi shabu dengan berat 0,31 gram beserta bungkusnya dan 1 buah pipet kaca yang masih ada sisa shabunya,” jelasnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan

Selain 2 barang bukti tersebut, Team Resmob Satresnarkoba juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti 1 buah sekop dari sedotan, 1 buah bekas bungkus rokok dan 1 buah HP.

“Pada saat diamankan, AH mengaku sedang menunggu temannya di Hotel Budi Rahayu,” pungkasnya.

Lebih lanjut kata Iptu Rony, AH mengaku mendapatkan narkotika jenis shabu tersebut dari temannya bernama JK warga Kabupaten Sidoarjo yang kini berstatus DPO dan juga dalam pengembangan petugas.

Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti di serahkan ke Unit II Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut. Selain itu, guna kepentingan proses sidik tersangka dilakukan penahanan di Polres Nganjuk.(Nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *