Saturday , March 20 2021
Home / Jajah Deso Milangkori / Transparan, Totok Kohar Selalu Libatkan Unsur Masyarakat
Totok Kohar saat penyerahan bantuan kepada salah satu KPM.

Transparan, Totok Kohar Selalu Libatkan Unsur Masyarakat

Wilangan, KabarNganjuk.com- Berkarya dan terus berkarya, kuncinya iklas, demikian yang terlihat pada sosok Totok Kohar Kepala Desa Sudimoroharjo Kecamatan Wilangan, bapak dua putri ini selalu smile kepada siapa saja yang sedang berada dihadapannya.

Kepada Kabar Nganjuk dirinya menceritakan, bahwa Selasa (01/12) Pemerintah Desa Sudimoroharjo melakukan musyawarah tentang Pendapatan Asli Desa (PAD) tahun 2021 mendatang, turut hadir pada kesempatan itu, camat wilangan Yonny Rachmanto, SH, BPD, LPM, BumDes, karang taruna dan tokoh masyarakat, “Saya selalu melibatkan unsur terkait dalam hal musyawarah desa, agar semuanya transparan, keterbukaan membuat semuanya menjadi sejuk dan damai,” ujar Totok.

Totok Kohar pimpin musyawarah PAD tahun 2021.

 

Pembahasan PAD nya tuntas hingga larut malam, “Alhamdulillah musyawarah tadi malam lancar, dan bisa mengakomodir semua kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Masih berlanjut kegiatan Pemdes Sudimoroharjo, pagi ini di desa tersebut dilakukan Pembagian Bantuan Sosial Pangan (BSP) berupa sembilan bahan pokok, kepada sejumlah 470 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang bersumber dari Kementrian Sosial.

Pembagian Bantuan Sosial Pangan.

 

“Kami puas bisa melayani masyarakat dengan baik, meskipun kami namusia selalu ada kekurangan dan kealpaan,” pungkas Totok.(Nur)

Check Also

IKLAN DUKA Dr. SOETRISNO R. MANTAN BUPATI NGANJUK

Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *