Sunday , November 29 2020
Home / Seni Budaya & Pariwisata / Tiga Pilar Kelurahan Kauman Amankan Giat Pameran Temporer Jejak Prasejarah

Tiga Pilar Kelurahan Kauman Amankan Giat Pameran Temporer Jejak Prasejarah

Kauman, KabarNganjuk.com- Giat pembukaan Pameran Temporer Jejak Prasejarah yang digelar di Museum Anjuk Ladang Jalan Gatot Subroto, kelurahan Kauman Kecamatan Nganjuk tersebut dihadiri langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Polsek Nganjuk Kota Aiptu Adi Susanto bersama 3 Pilar yakni Kepala Kelurahan Kauman dan Babinsa Kelurahan Kauman, Jumat (23/10/2020).

Selain itu, turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Nganjuk Ir. Fajar Sudiono, Kepala Museum Anjuk Ladang Nganjuk Amin Fuadi .S.E, M.M, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Kelurahan Kauman serta beberapa tamu undangan.

Dengan didampingi Babinsa, Iptu Adi Susanto memberikan himbauan kepada pengunjung pameran untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Dan diharapkan kepada para pengunjung pameran agar selalu menggunakan masker serta senantiasa menjaga jarak dengan para pengunjung lainnya,” kata Aiptu Adi.

Terkait dengan kegiatan tersebut, 3 Pilar Kelurahan Kauman memberikan pengamanan saat pembukaan Pameran Temporer Jejak Prasejarah yang berlangsung di Museum Anjuk Ladang Nganjuk tersebut.(Trib/Red)

Check Also

New Putro Budoyo, Geliat Seni Kuda Kepang Yang Hampir Punah

Tanjunganom, KabarNganjuk.com- Seni kuda kepang atau yang biasa disebut jaran kepang di wilayah pulau jawa khususnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *