Tewas Tertabrak Kereta Api, Identitas Korban Terungkap

  • Bagikan
Evakuasi korban yang tertabrak kereta api

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Mayat Mr. X ditemukan tergeletak di jalur kereta api KM 110+ 24/09 Petak Brn-Skm tepatnya di petak jalan persawahan Desa Kedungsoko Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, Sabtu (20/03/2021).

Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Rony Yunimantara menjelaskan, korban tersebut ditemukan sekira pukul 20.24 WIB. Korban tertabrak kereta api Malabar dari arah timur menuju barat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Lalu, keluarga korban yakni Sigit Teguh Waluyo (34) warga Dusun Sanggrahan Desa Nglaban RT 02 RW 06 Kecamatan Loceret diberitahu oleh perangkat desa (Jogoboyo) bahwa ayahnya kecelakaan dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara,” jelasnya.

Sesampainya di Rumah Sakit Bhayangkara, Sigit Teguh Waluyo ditunjukkan ciri-ciri dan pakaian korban. Dan dirinya membenarkan bahwa korban yang dimaksud adalah ayahnya.

“Ciri-ciri dan pakaian korban yakni dari celana training warna biru dan baju coklat yang di gunakan oleh korban pada saat pergi pamit mencari dagangan (ayam),” tambah AKP Rony.

AKP Rony menegaskan bahwa identitas korban yakni bernama Slamet (58) seorang pedagang warga Dusun Sanggrahan Desa Nglaban RT 02 RW 06 Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.(Nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *