Saturday , March 20 2021
Home / Peristiwa / Tertimpa Tembok Gudang Padi, Satu Orang Meninggal Dunia

Tertimpa Tembok Gudang Padi, Satu Orang Meninggal Dunia

Bagor, KabarNganjuk.com- Tembok gudang padi di Kelurahan Guyangan Kec. Bagor setinggi 7 meter runtuh hingga menimpa 5 rumah warga RT 1 RW 2. Hal itu disebabkan karena curah hujan deras yang disertai angin yang terjadi di Kabupaten Nganjuk, Selasa (02/03).

Akibat runtuhnya tembok tersebut, 1 orang dinyatakan meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan bangunan dan 1 lainya mengalami luka-luka pada kepala dan tangan.

Kapolsek Bagor AKP Tommy.

Kapolsek Bagor AKP Tommy mengatakan kejadian ini terjadi pukul 18.30 wib, kemudian kita tindak lanjuti dan dilakukan olah TKP. karena usia bangunan yang sudah cukup tua ditambah hujan deras disertai angin sehingga menyebabkan tembot tersebut runtuh. “Akibat kejadian ini menimbulkan korban jiwa yakni, korban meninggal dunia atas nama Sukarmi usia 64 tahun dan Lisa usia 50 tahun mengalami luka pada kepada dan tangan,” ujarnya.

Tim BPBD yang terjun kelokasi akhirnya berhasil mengevakuasi korban meninggal dunia dan langsung di bawa ke rumah sakit menggunakan kendaraan Patroli Polisi.

Sukarno selaku Ketua RW mengatakan warga mengetahui ada orang di dalam rumah, karena kondisinya sakit, setelah di cek teryata korban telah meninggal dunia di bawah puing reruntuhan bangunan.

Terlihat di lokasi kejadian banyak warga yang berkumpul untuk melihat dari dekat kejadian tembok runtuh.(Red)

Check Also

Korban Tenggelam Ditemukan di Dua Lokasi Berbeda

Gondang, KabarNganjuk.com- Kinerja tim Basarnas, BPBD, Relawan, Polisi dan warga setempat dalam melakukan pencarian terhadap dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *