Monday , March 22 2021
Home / Peristiwa / Terlahir Tanpa Bola Mata, KPS Nganjuk Ikut Meringankan Beban Arsyfa
Arsyfa Bilqis Nabiha, bayi yang lahir tanpa bola mata

Terlahir Tanpa Bola Mata, KPS Nganjuk Ikut Meringankan Beban Arsyfa

Baron, KabarNganjuk.com- Kompak Penuh Solidaritas (KPS) Nganjuk untuk sementara meniadakan kegiatan Giat Koin Peduli. Hal tersebut dilakukan sesuai anjuran pemerintah Kabupaten Nganjuk untuk tidak membuat kerumunan dalam rangka memutus mata ranti penyebaran virus Covid-19, Minggu (17/01/2021).

Ketua KPS Nganjuk Minarsih mengatakan bahwa pihaknya tetap menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Kali ini, KPS Nganjuk menyerahkan bantuan berupa 2 paket sembako kepada pasangan Mulyadi (39) dan Niati (32) warga Dusun Padasan Desa Baron Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk.

“Namun saat menyerahkan paket sembako tersebut, hati saya terketuk ketika melihat kondisi anak dari pak Mulyadi dan bu Niati yang bernama Arsyfa Bilqis Nabiha. Karena Arsyfa terlahir tanpa bola mata,” jelasnya.

Penyerahan bantuan sembako

Tidak hanya 2 paket sembako, Minarsih menjelaskan, setiap anggota KPS Nganjuk juga patungan mengumpulkan dana untuk meringankan beban kedua orang tua Arsyfa.

“Minggu depan Kompak Penuh Solidaritas akan membantu menyampaikan kondisi adik Arsyfa melalui surat dari Pemerintahan Desa Baron yang ditujukan kepada Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan DPRD Komisi lV Kabupaten Nganjuk agar mendapat pehatian,” ungkap Minarsih.

Diharapkan, akan semakin banyak donatur yang mau berdonasi untuk membantu keluarga Mulyadi dan kesembuhan anaknya yaitu Arsyfa.(Red)

Check Also

Putusnya Jembatan Kweden, PUPR Dan BPBD Gerak Cepat

Ngetos, KabarNganjuk.com- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kab. Nganjuk mengambil langkah cepat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *