Saturday , August 8 2020
Home / Koperasi & UKM / Suwarno Ketua PKPRI Jangan Ada Pembisik Pembisik Liar
Ketua PKPRI Pusat Suwarno Koperasi Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Nganjuk.

Suwarno Ketua PKPRI Jangan Ada Pembisik Pembisik Liar

KabarNganjuk.com- Sepertinya ada rasa khawatir yang menghinggapi benak ketua PKPRI  pusat koperasi pegawai Republik Indonesia Kabupaten Nganjuk, dirinya berharap kepada seluruh elemen masyarakat secara umum dan khususnya gerakan koperasi selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan untuk mendukung pemerintahan Bupati Novi Rahman Hidayat Dan Wabup Marhaen Djumadi dalam melaksanakan tugas tugas pemerintahan.

“Jangan sampai tekontaminasi oleh hal hal yang negatif, jangan sampai ada pembisik pembisik liar,” ungkap Suwarno. Lebih lanjut dirinya mengatakan pengalaman pemerintahan Nganjuk tempo lalu membuat sebagian orang belum bisa menerima kenyataan atau masih sulit menaruh kepercayaan terhadap pemerintahan baru yang sekarang.

Saya mendengar, masih banya orang yang beranggapan Jangan-jangan tidak ada perubahan, dalam Pemerintahan Baru Nganjuk sekarang, ungkap Suwarno. Marilah kita buang jauh-jauh pikiran itu, kita beri kepercayaan penuh terhadap kepimpinan Mas Novi- Kang Marhaen dan kita dukung bersama dengan cara menjaga kekompakan dan menunjukan kinerja yang baik dimasing-masing bidang yang kita tekuni.

Saya pribadi selaku ketua PKP RI saya akan mengajak jajaran KPRI di Kabupaten Nganjuk untuk tetap bekerja sebagai pengurus, pengawasan dan sebagai anggota koperasi tetap pada koridor hukum yang berlaku dengan mengedepankan asas kekeluargaan dan gotong royong, agar koperasi sebagai soko guru perekonomian nasiaonal dapat terwujut dalam skala kecil di Kabupaten Nganjuk. Bagaimanapun juga meskipun nganju kota keci pada era Bupati Soetresno, Kabupaten ini perna dicanangkan sebagai Kabupaten Koperasi.(Nur/Bj)

Check Also

Suwarno, Rapat Anggota Tahunan Agenda Wajib

KabarNganjuk.com- Rapat Anggota Tahunan (RAT) iyalah Agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena di dalamnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *