Tuesday , January 26 2021
Home / Politik & Pemerintahan / Silaturahmi Ke DPD Partai NasDem Nganjuk, Ini Arahan Bunda Janet Untuk Kakak Ketua
(dari kiri) Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi dan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nganjuk H. Herry Widianto

Silaturahmi Ke DPD Partai NasDem Nganjuk, Ini Arahan Bunda Janet Untuk Kakak Ketua

Tanjunganom, KabarNganjuk.com- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi atau yang akrab disapa Bunda Janet ini melakukan kunjungan ke kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai NasDem Kabupaten Nganjuk untuk bersilaturahmi dengan para pengurus partai, Sabtu (19/12/2020).

Acara silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nganjuk H. Herry Widianto, kakak-kakak pengurus, anggota, kader serta diikuti perwakilan empat pengurus dari DPW Partai NasDem Jawa Timur.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nganjuk H. Herry Widianto

Dalam sambutannya, Bunda Janet menegaskan bahwa pemilu pada tahun 2019 yang lalu menunjukkan pertumbuhan Partai NasDem di Jawa Timur yang sangat sehat. Perolehan suara Partai NasDem di Jawa Timur tumbuh dari 1,3 juta menjadi 2,2 juta. Lalu, perolehan kursi di DPR RI dari 7 kursi menjadi 9 kursi.

“Kalau di tingkat provinsi dari 4 kursi menjadi 9 kursi dan di tingkat kabupaten/kota dari 108 kursi menjadi 128 kursi. Kami mengucapkan syukur terimakasih kepada warga masyarakat Jawa Timur karena telah memberikan kepercayaan yang lebih besar kepada Partai NasDem,” tegasnya.

Lebih lanjut kata Bunda Janet, pada pemilu 2024 yang akan datang pihaknya berharap bahwa masyarakat Jawa Timur akan lebih memercayai Partai NasDem. Dirinya juga memberikan arahan kepada kakak ketua, pengurus, anggota dan kader untuk tetap eksis dan berkiprah dan dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

Saat sesi tanya jawab

“Terus-menerus membangun silaturahim, menjelaskan kepada masyarakat apa tujuan dari Partai NasDem, mengapa dan apa perjuangan Partai NasDem. Kami akan mendorong agar anggota-anggota dewan Partai NasDem menunjukkan kemanfaatannya bagi masyarakat,” pungkasnya.

Selamat kegiatan, juga berlangsung sesi tanya jawab untuk para pengurus dan anggota. Tanya jawab tersebut dimanfaatkan para penggurus dan anggota untuk menanyakan dan memberi usulan terkait cara untuk menggenjot perolehan suara.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nganjuk H. Herry Widianto mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan perekrutan kader baru dan pemberian e-KTA untuk mendongkrak perolehan suara pada Pemilu 2024 yang akan datang. “Urusan menang kalah itu kembali masyarakat. Tanpa kita merakyat, mustahil kita akan menang,” kata H. Herry.

Terkait e-KTA, pihaknya mengatakan bahwa e-KTA merupakan kartu anggota yang nantinya hanya dimiliki oleh anggota Partai NasDem. Kartu tersebut dikeluarkan langsung oleh DPP Partai NasDem dan ditanda tangani oleh Surya Paloh.

“Mari kita kembali apa yang menjadi roh partai dan bagaimana membuat rakyat sejahtera. Seperti tujuan dari Partai NasDem yaitu mensejahterakan masyarakat dari kalangan bawah sampai ke seluruh jajaran,” pungkasnya.(Red)

Check Also

Kasus Sengketa Pilkades Tarokan Masuk Babak Akhir, Ini Kata Prayogo Laksono

KabarNganjuk.com- Sengketa Pemilihan Kepala Desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri kini telah memasuki babak akhir. Pasalnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *