Wednesday , October 21 2020
Home / Politik & Pemerintahan / Sertijab Kasi Perdata dan TUN Kejaksaan Negeri Nganjuk, Ini Harapan Kajari
Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Firmansyah Subhan SH., MH

Sertijab Kasi Perdata dan TUN Kejaksaan Negeri Nganjuk, Ini Harapan Kajari

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Nganjuk Jemmy Sandra, SH., MH serah terima jabatan kepada pejabat baru Boma Wira Gumilar, SH., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Ngasem Kediri di gedung Kejaksaan Negeri Nganjuk Jalan Dermojoyo 24 Payaman Nganjuk, Kamis (15/10/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Firmansyah Subhan SH., MH tersebut berlangsung khidmat lancar. Dengan acara sertijab ini, Jemmy Sandra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Nganjuk akan pindah ke wilayah Kejaksaan Negeri Pasuruan menjadi Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.

Saat ditemui awak media, Kajari Nganjuk Firmansyah Subhan berharap, Bima Wira Gumilar, SH., MH dengan jabatan barunya yang menggantikan Jemmy Sandra SH., bisa melakukan tupoksi kegiatan yang berkaitan dengan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara.

“Saya menekankan kepada yang bersangkutan untuk selalu bersinergi dengan teman-teman. Membangun koordinasi dan komunikasi dengan pihak-pihak yang terkait,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Kajari Nganjuk, diharapkan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara yang baru bisa melanjutkan apa yang telah di laksanakan dan dilakukan oleh pendahulunya, bisa membangun sinergitas dan cepat menyesuaikan diri.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kajari Nganjuk menekankan bahwa pihaknya telah melakukan 2 kali rapid rest. Selanjutnya menindaklanjuti bantuan dari Kejaksaan Agung sekitar 3.000 rapid test, nantinya akan di program wajib rapid test dua minggu sekali mulai dari jaksa hingga pegawai tetap yang ada di Kejaksaan Negeri Nganjuk.(Nur)

Check Also

RUU Omnibus Law Cipta Kerja Disahkan, Begini Opini Prayogo Laksono

KabarNganjuk.com- Rapat Paripurna DPR RI telah mengesahkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja. DPR …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *