Saturday , August 8 2020
Home / Politik & Pemerintahan / Serap Aspirasi Ir. Mindo Sianipar, Wabup Marhaen : Persatuan Adalah Modal
Wabup Marhaen mewakili Ir. Mindo Sianipar dalam acara serap aspirasi

Serap Aspirasi Ir. Mindo Sianipar, Wabup Marhaen : Persatuan Adalah Modal

Tanjunganom, KabarNganjuk.com- Penyerapan aspirasi masyarakat MPR RI Ir. Mindo Sianipar dengan tema penataan sistem hukum dan peraturan perundang-undangan berdasarkan pancasila sebagai sumber segala sumber hukum digelar di balai desa Kampungbaru kecamatan Tanjunganom kabupaten Nganjuk, Minggu (26/07).

Acara tersebut dihadiri oleh Ir. Mindo Sianipar Anggota DPR RI Dapil VIII yang diwakili oleh Marhaen Djumadi Wakil Bupati Nganjuk, Ida Bagus Nugroho Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur fraksi PDI Perjuangan, Dinas Pertanian kabupaten Nganjuk, Forpimcam se-kecamatan Tanjunganom, seluruh kepala desa se-kecamatan Tanjunganom, Gapoktan, Poktan dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wabup Marhaen Djumadi mengatakan bahwa persatuan merupakan modal dasar untuk berjuang bersama-sama agar bisa disadari bahwa persatuan adalah hal yang sangat penting.

Ida Bagus Nugroho Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur fraksi PDI Perjuangan

“Warga desa harus bahu-membahu membangun desa. Kompak dan bersatu adalah kuncinya. Nantinya juga akan kembali kepada masyarakat,” ungkap Wabup Marhaen.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ida Bagus Nugraha mengatakan bahwa dirinya juga akan membantu dan mendorong agar seluruh kepala desa di kecamatan Tanjunganom bisa mendapatkan anggaran di tahun 2021.

“Bang Mindo Sianipar ini di komisi IV yang meliputi pertanian dan kehutanan dan sangat bersinggungan dengan masyarakat yang tentunya bisa mengakses program-program baik dari pembiayaan APBN ataupun APBD,” pungkasnya.

Susilo Dwi Prasetyo Kepala Desa Kampungbaru berharap dengan adanya acara ini bisa memberikan program-program ke desa yang mengutamakan ekonomi kerakyatan dan gotong royong.

“Disitulah desa bisa hidup, mandiri dan lebih sejahtera,” ungkapnya.

Selama acara berlangsung, masyarakat yang hadir nampak sudah disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan tetap menjaga jarak.(Red)

Check Also

DPRD Gelar Sidang Paripurna, Bupati Novi Sampaikan 5 Raperda Ini

Nganjuk, KabarNganjuk.com- DPRD Kabupaten Nganjuk menggelar sidang Paripurna dengan agenda penyampaian 5 Rancangan Peraturan Daerah oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *