Satresnarkoba Polres Nganjuk Ringkus 2 Pengedar, Barang Bukti Ini Diamankan

  • Bagikan

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Unit Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil mengamankan dua tersangka yang kedapatan menjual dan menyimpan narkotika jenis sabu, Senin (05/06/2021).

Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto mengatakan bahwa kedua tersangka tersebut masing-masing MO (23) warga Dusun Klepek Desa Sukoiber Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang dan NO (22) warga Dusun Baton Desa Blaru Kecamatan Badas Kabupaten Kediri.

“Pada saat dilakukan penggeledahan, petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti 2 plastik berisi serbuk crsytal putih yang diduga Narkotika jenis sabu masing-masing seberat 1,08 gram dan 0,26 gram,” jelasnya.

Lalu, 1 pecahan pipet kaca, seperangkat alat hisap sabu, 1 korek api gas, 2 buah HP dan 1 unit sepeda motor.

Barang bukti yang berhasil diamankan

“Berdasarkan keterangan dari MO bahwa sabu tersebut merupakan pesanan dari DI warga Kecamatan Baron yang kini telah ditetapkan sebagai DPO,” pungkas Iptu Supriyanto.

Sementara, MO juga mengaku bahwa barang haram tersebut didapat dengan cara membeli dari SA (DPO) warga Kecamatan Banyuwangi dengan cara diranjau dan kini masih dalam pengembangan,” ungkapnya.

Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti diserahkan Unit I Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut.(Nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *