Rakor FK P4S Nganjuk Gandeng IPB Tani Center

  • Bagikan
Suasan setelah buka bersama

Sukomoro, KabarNganjuk.com- Rapat Koordinasi (Rakor) FK P4S Nganjuk Rabu (12/05/2021) di P4S Rukun Sedulur Desa Nglundo Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk.

Hadir dalam Rakor, Ketua FK P4S Kabupaten Nganjuk Puspito yang juga Ketua P4S Mulya Jaya, Susanto Ketua P4S Joglo Nganjuk, Warsit Rosit P4S Sedulur Tani, Puji Santoso P4S Sentosa Jaya, A. Kholiq P4S Darussalam, M. Fajeri P4S Sri Makmur, Ahmad Syaikhu P4S Buana Lestari.

Rakor dengan agenda edukasi farming ini merupakan kolaborasi antar P4S se Kab. Nganjuk, dengan menggandeng IPB Tani Center, konsep yang di gagas FK ini bertujuan agar petani melenial lebih semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai petani milenial yang penuh inofasi.

“Kami ingin mendarma baktikan keahlian yang kami miliki untuk bangsa, khususnya masyarakat Kab. Nganjuk melalui edukasi farming yang kami konsep ini,” ujar Puspito.

Bahkan, ujar Puspito tidak menutup kemungkinan bisa menggandeng akademis yang lain, sesuai bidang garap yang di miliki P4S di Kabupaten Nganjuk, agar edukasi farm ini bisa diterapkan secara efektif efesien profesional dan berkelanjutan, pungkas Puspito.(Nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *