PPKM Darurat, Lima Wisata Ini Tutup Sementara

  • Bagikan

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Seperti halnya yang terjadi di kabupaten/kota lain, Pemerintah Kabupaten Nganjuk juga telah melaksanakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat untuk mengurangi resiko penyebaran Virus Covid-19.

Selama PPKM Darurat, beberapa ruas jalan di Kabupaten Nganjuk mulai ditutup pada jam-jam tertentu, kegiatan belajar-mengajar dilakukan secara daring, beberapa instansi menerapkan WFH (Work From Home) bahkan beberapa tempat wisata juga ditutup.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan Gunawan Widagdo menjelaskan bahwa penutupan tempat wisata itu sesuai dengan Keputusan Bupati Nomor 188/128/K/411.012/2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Nganjuk.

“Ada sebanyak lima tempat wisata yang tutup sementara selama pelaksananaan PPKM darurat mulai dari 03-20 Juli 2021,” jelasnya.

Lima objek wisata tersebut adalah Taman Rekreasi Anjuk Ladang, Goa Margo Tresno, Air Merambat Roro Kuning, Air Terjun Sedudo, Wisata Tirta Sri Tanjung.

Pihaknya berharap penutupan sementara lima wisata tersebut bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Nganjuk.(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *