Wednesday , March 24 2021
Home / Jajah Deso Milangkori / PPDI Kecamatan Wilangan Resmi Dikukuhkan

PPDI Kecamatan Wilangan Resmi Dikukuhkan

Wilangan, KabarNganjuk.com- Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Nganjuk telah memperjuangkan masa jabatan perangkat desa hingga 64 tahun dan memperjuangkan pada masa purna tugas, perangkat desa menerima Siltap seperti perangkat desa pada masa tahun 2015 lalu. Demikian antara lain disampaikan Soim Rohali Ketua PPDI Kab. Nganjuk dalam Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PPDI Kec. Wilangan periode 2020 – 2025 di Balai Desa Mancon.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, acara tersebut dihadiri Maahudi Pembina PPDI, Camat Wilangan, Forpimcam, Perangkat Desa dan kepala deaa se- kecamatan Wilangan.

Soim Rohali Ketua PPDI Kab. Nganjuk.

Lebih lanjut Soim Rohali mengatakan PPDI memperjuangkan masa jabatan perangkat desa hingga usia 64 tahun, sesuai dengan Undang – Undang nomor 5 tahun 1979. Pihaknya juga akan bekerja sama dengan Bank Jatim untuk memberikan jaminan kepada perangkat desa usia purna bakti.

“Sebagai PPDI di Kabupaten, kami akan melakukan pengukuhan di tingkat kecamatan di 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Nganjuk, jadi di Kecamatan Wilangan ini adalan pengkuhan yang pertama dan nanti kita lanjut di kecamatan – kecamatan yang lain,” ujarnya.

Aris Siswanto pengurus PPDI Kec. Wilangan.

Sementara itu, Aris Siswanto, pengurus PPDI Kec. Wilangan mengatakan seperti yang diamanakan PPDI Kab. Nganjuk akan selalu bekerjsama guyub rukun untuk ikut serta memperjuangkan maksud dan tujuan PPDI Kab. Nganjuk.(Red)

Check Also

Polemik Aset Pemda, Ini Pendapat Praktisi Hukum Wahyu Djatmiko

Nganjuk, KabarNganjuk.com-¬†Ramai dibicarakan aset Pemkab Nganjuk yang dimanfaatkan oleh STIKes Nganjuk beberapa tokoh di Nganjuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *