Monday , March 22 2021
Home / Giat Polri / Polsek Ngluyu Gelar Baksos Dan Giat Safari Jum’at Di Masjid Al Samiun

Polsek Ngluyu Gelar Baksos Dan Giat Safari Jum’at Di Masjid Al Samiun

Ngluyu, KabarNganjuk.com- Polsek Ngluyu menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada beberapa warga yang sedang sakit dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Jumat (22/01/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngluyu Iptu Rony Andrias Suharto SH beserta anggota, Kepala Desa Tempuran Panut Priyono, KRPH Cabean Muryanto, serta Andre petugas dari puskesmas Ngluyu.

Sekira pukul 09.15 Kapolsek Ngluyu beserta anggota tiba di Desa Tempuran dan memberikan bantuan sembako kepada Wati dan Sutaji. Pasalnya, mereka mempunyai 2 anak yang sama-sama menderita ganguan mental.

“Kami hari ini menyerahkan bantuan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya. Dan kamu juga memberikan 1 buah sepeda mini,” pungkas Iptu Roni.

Lalu, rombongan bergeser ke Masjid Al Samiun yang masuk wilayah Kampung Tangguh Desa Ngluyu Kecamatan Ngluyu untuk melaksanakan sholat Jum’at berjamaah mulai pukul 11.40 sampai dengan pukul 13.45 WIB.

Dalam safari Jum’at tersebut turut hadir Camat Ngluyu Sudjito SH beserta staff, Pariono Kepala Desa Ngluyu, Andri petugas kesehatan puskesmas Ngluyu serta Takmir dan jama’ah sholat jum’at masjid Al-Samiun.

Sekira pukul 11.40 WIB rombongan Forpimcam Kecamatan Ngluyu tiba di masjid Al Samiun dan persiapan menggelar sholat Jum’at berjamaah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan kapasitas 50 persen jamaah.

Seusai sholat Jum’at, Sudjito Camat Ngluyu memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah Kabupaten Nganjuk terkait pelaksanan PPKM untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Termasuk masyarakat yang akan mengadakan resepsi pernikahan tidak diperbolehkan dan kamu himbau agar melaksanakan ijab khobul saja dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.(Red)

Check Also

Hadiri RAT KUD Tani Raharjo, Ini Pesan Kapolsek Prambon

Prambon, KabarNganjuk.com- Koperasi Unit Desa Tani Raharjo yang terletak di Dusun Nanggungan Desa Watudandang Kecamatan Prambon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *