Friday , September 25 2020
Home / Politik & Pemerintahan / Permudah Perizinan Investor KING, Ini Harapan Sudrajat
(kiri) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Nganjuk Drs. Sudrajat, MM

Permudah Perizinan Investor KING, Ini Harapan Sudrajat

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Kawasan Industri Nganjuk (KING) merupakan pengembangan wilayah industri yang terbagi menjadi menjadi tiga wilayah yaitu industri satu di kecamatan Rejoso, kecamatan Nganjuk dan kecamatan Gondang, industri dua di kecamatan Sukomoro dan industri tiga di kecamatan Kertosono dan kecamatan Lengkong.

Dengan maraknya investor yang masuk ke kabupaten Nganjuk, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Nganjuk Drs. Sudrajat, MM mengatakan bahwa pihaknya akan mempermudah perizinan kepada investor.

“Pada Peraturan Bupati Nganjuk juga sudah diatur tata cara tentang disentif insentif. Nanti reward-nya disitu,” ungkap Sudrajat saat ditemui KabarNganjuk.com, Rabu (05/08).

Dirinya berharap pengembangan wilayah KING ini bisa membawa dampak positif ke masyarakat sekitar sehingga bisa mengangkat kesejahteraan masyarakat kabupaten Nganjuk.

“Kami berharap kawasan industri kabupaten Nganjuk ini bisa cepat terealisasi,” tambah Sudrajat.

Seperti yang telah diketahui, Kawasan Industri Nganjuk dikembangkan untuk mengolah lahan yang kurang produktif agar bisa memacu roda perekonomian di kabupaten Nganjuk dengan cara menarik investor dan menyerap lebih banyak tenaga kerja.(Red)

Check Also

Resmikan Kantor MWC NU, Bupati Novi : Pemerintah dan NU Harus Bersinergi

Loceret, KabarNganjuk.com- Kantor merupakan tempat untuk melakukan kegiatan baik itu administrasi maupun rapat-rapat organisasi. Pasalnya, sarana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *