Peringati Hari Koperasi ke 74, KSP Exindo 57 Gandeng Disnakerkop

  • Bagikan

Ngluyu, KabarNganjuk.com- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa – Bali membuat sebagian perekonomian masyarakat terdampak. Tak hanya Pemerintah, para dermawan pun juga turut bersimpati dengan ikut memberikan bantuan.

Salah satunya, Koperasi Simpan Pinjam Exindo 57 yang bekerjasama dengan Disnakerkop dan UM Nganjuk membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Ngluyu di Balai Desa Sugihwaras, Kamis (15/07).

Selain itu, acara baksos yang dihadiri Plt Camat Ngluyu Wardoyo, Kapolsek Ngluyu, Danramil Ngluyu, Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi Kab. Nganjuk dan Kepala Desa se- Kecamatan Ngluyu ini sekaligus memperingati Hari Koperasi ke 75 tahun 2021.

Plt. Camat Ngluyu saat memberikan bantuan secara simbolis.

Ketua Exindo 57 Jatim, Panito dalam sambutannya mengatakan pihaknya akan selalu berusaha berbagi kepada masyarakat apalagi dimusim pandemi covid -19 dan di terapkannya PPKM ini pasti masyarakat sangat membutuhkan.

“Hari ini kami membagikan sebanyak 100 paket sembako, yang terdiri dari beras 5 Kg, Minyak 2 botol, gula pasir 2 Kg, dan mie instan serta uang tunai Rp 100.000 untuk masyarakat Ngluyu, semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat meringan beban warga yang terdampak maupun yang sedang melakukan isolasi mandiri,” ujar Panito.

Sementara, Wardoyo Plt. Camat Ngluyu mengucapkan terimakasih kepada Exindo 57 yang telah memperhatikan warga Ngluyu dengan cara memberikan bantuan berupa sembako.

Senada dengan Plt. Camat Ngluyu, Kepala Desa Sugih Waras Suyatno juga mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada Exindo 57 yang telah memberikan bantuan kepada warga yang melakukan isoman. Selain itu pihaknya juga berterimakasih kepada Forpimcam dan Dinas terkait yang juga ikut melancarkan acara tersebut.(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *