Sunday , November 29 2020
Home / Jajah Deso Milangkori / Pemdes Sonobekel Fasilitasi Pengobatan Untuk Rahayu
Berkas administrasi pengobatan Rahayu

Pemdes Sonobekel Fasilitasi Pengobatan Untuk Rahayu

Tanjunganom, KabarNganjuk.com- Kepala Desa Sonobekel Senthot Udi Prasetiono, ST mengatakan kepada KabarNganjuk.com via Ponsel bahwa Aziz Rahayu warga Desa Sonobekel sebenarnya telah difasilitasi olehnya. Bahkan secara pribadi, dirinya telah membantu pengobatan Rahayu yang menderita kanker payudara yang juga penyandang tunanetra ini.

Senthot menegaskan bahwa selama ini pihaknya telah mengupayakan bantuan pengobatan serta pembendahan kanker payudara untuk Rahayu. Segala proses administrasi bahkan biaya sudah dipersiapkan agar Rahayu lekas menjalani perawatan.

“Semua sudah saya siapkan, termasuk biaya untuk orang yang menunggu. Dia juga sudah saya suruh memilih siapa yang cocok buat nunggu dia. Tapi memang Rahayu tidak mau dengan alasan keluarganya tidak ada yang mau nunggu,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Lurah Senthot, SPM (Surat Pernyataan Miskin) per 29 September 2020 juga sudah dipersiapkan. Surat rujukan juga sudah siap, bahkan sudah sempat periksa ke poly RSUD sebelum dijadwalkan pembedahan. “Tapi ketika mau dijadwalkan ke RSUD lagi, Rahayu tidak mau,” tambahnya.(Red)

Check Also

Germanorsate, Camat Ngluyu Lestarikan tradisi Susuk Wangan

Ngluyu, KabarNganjuk.com- Gerakan masal normalisasi irigasi tersier, Gemanorsate program Kementrian Pertanian melalui Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *