Pemdes Kampungbaru Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Longsor

  • Bagikan
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kepala Desa Kampungbaru

Tanjunganom, KabarNganjuk.com- Bantuan untuk warga terdampak bencana longsor yang terjadi di Dusun Selopuro Desa Ngetos Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk terus mengalir dari berbagai pihak. Mulai dari kebutuhan pangan, keperluan mandi hingga perlengkapan bayi mulai tersalurkan untuk warga yang kini tinggal di posko pengungsian.

Tak terkecuali Pemerintah Desa Kampungbaru yang juga menyalurkan bantuan peduli kemanusiaan untuk warga terdampak longsor di Desa Ngetos.

Kepala Desa Kampungbaru Susilo Dwi Prastyo mengatakan bahwa bantuan tersebut dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Briptu Arizal serta Babinsa Serka Budiwanto, Kamis (18/02/2021).

“Bantuan yang dikirimkan berupa uang tunai sebesar 39 juta rupiah, beras 1 ton serta sembako. Alhamdulillah, bantuan langsung diterima oleh Kepala Desa Ngetos dan didampingi Kepala Resa Kaweden,” ungkapnya.

Diriya menambahkan bahwa sumber bantuan berasal dari penggalangan dana masyarakat Desa Kampungbaru. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah tanah longsor,” tambahnya.(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *