Peduli Bencana Banjir Nganjuk, Kusnadi Salurkan Bantuan 750 Paket Sembako

  • Bagikan
Kusnadi menyerahkan bantuan kepada salah satu warga Desa Sendangbumen

Berbek, KabarNganjuk.com- Bencana yang menimpa Kabupaten Nganjuk nampaknya masih menyisakan duka yang mendalam. Tidak hanya longsor yang terjadi di Dusun Selopuro Desa Ngetos Kecamatan Ngetos, tetapi juga bencana banjir yang melanda Desa Sendangbumen Kecamatan Berbek.

Setelah membuka acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi beserta rombongan bergeser mengunjungi Desa Sendangbumen untuk menyerahkan bantuan sembako kepada warga korban banjir.

Turut mendampingi, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari Bisowarno, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Baguna DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, perwakilan pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan perwakilan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk.

Kusnadi mengatakan bahwa Baguna DPD PDI Perjuangan Jawa Timur sebagai satu dari berbagai organ partai yang merupakan jembatan partai untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Seperti halnya dengan masyarakat Desa Sendangbumen yang kemarin tertimpa musibah banjir. Dari 10 dusun, ada 5 dusun yang terendam banjir dengan total 650 Kepala Keluarga,” jelasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono

Mengetahui hal tersebut, DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Baguna DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk menyerahkan bantuan sebanyak 750 paket sembako.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono menambahkan bahwa terdapat penambahan jumlah bantuan tersebut merupakan hasil kerjasama dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk yang salah satunya kini diserahkan kepada warga Desa Sendangbumen.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Sendangbumen Sutoyo mengucapkan terimakasih kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Timur serta DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk yang telah memberikan bantuan kepada warganya.(Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *