Saturday , March 27 2021
Home / Politik & Pemerintahan / Peduli Bencana Alam, Baguna DPC PDI Perjuangan Nganjuk Salurkan Bantuan
Baguna DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk

Peduli Bencana Alam, Baguna DPC PDI Perjuangan Nganjuk Salurkan Bantuan

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Nganjuk terus mengalir dari berbagai pihak. Tidak hanya bantuan pakaian, tetapi juga bantuan pangan, obat-obatan serta keperluan bayi.

Bantuan serupa juga disalurkan oleh Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Putut WP sekaligus Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Nganjuk kepada warga terdampak bencana, Minggu (21/02/2020).

Bahkan sejak hari pertama bencana longsor di Dusun Selopuro, Baguna DPC PDI Perjuangan Nganjuk dan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur sudah berada di lokasi bencana dengan mendirikan dapur umum untuk menyediakan kebutuhan makan para pengungsi.

Putut WP mengatakan bahwa bantuan kali ini yang diserahkan berupa beras, mie instan, susu, pakaian, minyak, susu bayi serta pampers.

“Saya harap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini terdampak musibah,” pungkasnya.

Perlu diketahui, intensitas air hujan yang menguyur Kabupaten Nganjuk dalam waktu beberapa hari terkahir ini cukup tinggi. Hingga mengakibatkan banjir di beberapa kelurahan hingga longsor di Dusun Selopuro Desa Ngetos Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk.(Red)

Check Also

Layanan Online Terintegrasi, Disdukcapil Siapkan Aplikasi SEDUDO

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil dan Dinas Komunikasi dan Informatika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *