Sunday , January 24 2021
Home / Jajah Deso Milangkori / Pasien Covid Melonjak, Ini Yang Dilakukan Warga Ds. Campur

Pasien Covid Melonjak, Ini Yang Dilakukan Warga Ds. Campur

Gondang, KabarNganjuk.com- Belum lama ini Pasien Covid-19 di Kabupaten Nganjuk mengalami lonjakan yang fantastik, dalam sehari 230 orang dinyatakan positif terkonfirmasi, bahkan Kabupaten Nganjuk juga ditambahkan sebagai daerah zona merah dari empat daerah tambahan.

Menlihat hal itu, Pemerintah Desa bersama warga Desa Campur Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk gotong royong kembali melakukan penyemprotan disinfektan di desanya, Sabtu (16/02).

Musito selaku Kepala Desa Campur mengatakan hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar masyarakat terhindar dari virus ini.

“Penyemprotan kita lakukan di RW 1, semoga dengan dilakukannya penyemprotan ini warga Desa Campur terhindar dari Covid,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya berharap kepada masyarakat Desa Campur, bisa patuh dan disiplin protokol kesehatan, dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta berpola hidup sehat.(Red)

Check Also

KPS Nganjuk Baksos ke Budi “Viral”, Begini Ceritanya

Rejoso, KabarNganjuk.com- Kompak Penuh Solidaritas Kabupaten Nganjuk bersama rombongan tiba di lokasi kantor Balai Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *