Wednesday , March 24 2021
Home / Peristiwa / Panito Siapkan Akomodasi Untuk Arsyfa Secara Gratis
Panito Direktur Utama PT. Exindo Jatim

Panito Siapkan Akomodasi Untuk Arsyfa Secara Gratis

Baron, KabarNganjuk.com- Setelah wakil bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, kini giliran Panito pengusaha asli putra daerah Nganjuk yang ikut mengulurkan tangan memantau dan membantu meringankan beban kedua orang tua Arsyfa.

Karena keterbatasan dana, pasangan ini merasa tidak mampu membiayai pengobatan anaknya lebih lanjut. Beruntung, saat wabup Marhaen berkunjung dan menggratiskan biaya pengobatan ke rumah sakit Dr. Soetomo Surabaya.

Penyerahan bantuan kepada Niati, ibu dari Arsyfa

Panito direktur utama PT. Exindo Jatim bersama rombongan mengunjungi Arsyfa di kediamannya dan disambut keluarga Arsyfa, Camat Baron Kasno, Kepala Desa serta Bidan Desa yang selama ini merawat bayi tersebut.

Dirinya berpesan, agar Mulyadi dan Niati tidak bersedih. Pasalnya, Panito akan membantu akomodasi yang dibutuhkan selama Arsyfa menjalani perawatan.

“Saya juga akan membantu secara rutin warga yang membutuhkan. Ini kewajiban kita semua, sudah selayaknya kita membantu dan menolong kalau ada dulur-dulu yang kesusahan. Yang penting ini melatih jiwa kepekaan sosial kita,” pungkasnya.

Drinya juga menjelaskan, bahwa pihaknya juga akan terus memantau perkembangan kondisi Arsyfa. Terkait kendaraan, Exindo akan menyiapkan akomodasi dan menggratiskan seluruh biaya.

Diketahui, Pasangan Mulyadi dan Niati warga Desa Baron Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk ini setiap harinya hanya bekerja sebagai tukang tambal ban. Bahkan, mereka juga masih menumpang di rumah orang tuanya. Ditambah lagi, kondisi balita Arsyfa yang tentunya sangat membutuhkan uluran tangan dermawan.(Red)

Check Also

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Ini Terperosok Ke Dalam Hutan

Rejoso, KabarNganjuk.com- Mobil pick up milik Sudarto warga Desa Baleturi Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk terperosok ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *