Sunday , January 24 2021
Home / Peristiwa / Niatnya Perbaiki Kabel di Kandang, Malah Meregang Nyawa

Niatnya Perbaiki Kabel di Kandang, Malah Meregang Nyawa

Wilangan, KabarNganjuk.com- Ilham Arohman (14th) warga Dsn. Jegong Ds. Wilangan Kec. Wilang harus menghembuskan nafanya, setelah tersengat arus listrik di samping rumah tepatnya di kandang sapi. Rabu (03/06).

Menurut Kasubbaghumas Polres Nganjuk Iptu Rony Yunimantara, hal itu berawal sekira jam 15.00 wib korban bersama dengan Siti Suharti (56th) sedang berada di kandang sapi, yang sedang membersihkan kacang hijau dan korban saat itu sedang memperbaiki/menyambung kabel yang beradi di atas tempat makan sapi.

Diduga kabel terputus, dan pada saat tersengat arus listrik, korban sempat berteriak “mbah aku kestrum” seketika Siti sempat menarik korban sampai lepas dari sengatan arus listrik tersebut.

Kemudian, Siti berusaha meminta tolong kepada tetangga, saat tetangga datang korban sudah tidak sadar dan sekira 20 menit kemudian korban sudah Meninggal Dunia.

Karena kejadian tersebut, salah satu satu warga melapor ke Polsek Wilangan dan langsung menghubungi tim Identifikasi Polres Nganjuk. Dengan adanya kejadian tersebut dari pihak keluarga menerima dengan ikhlas untuk tidak menghendaki dilakukan autopsi jenazah.(Red)

Check Also

Terlahir Tanpa Bola Mata, KPS Nganjuk Ikut Meringankan Beban Arsyfa

Baron, KabarNganjuk.com- Kompak Penuh Solidaritas (KPS) Nganjuk untuk sementara meniadakan kegiatan Giat Koin Peduli. Hal tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *