Sunday , January 24 2021
Home / Politik & Pemerintahan / Masjid Al-Falaah Dibangun, Wabup Marhaen Lakukan Peletakan Batu Pertama
Wabup Marhaen melakukan peletakan batu pertama

Masjid Al-Falaah Dibangun, Wabup Marhaen Lakukan Peletakan Batu Pertama

Prambon, KabarNganjuk.com- Pembangunan Masjid Al-Falaah yang terletak di Dusun Njimbir Desa Sugihwaras Kecamatan Prambon dimulai saat setelah Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan tersebut, Kamis (31/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan jajaran Muspika, Panito selaku Direktur PT. Exindo, perguruan silat Pagar Nusa juga PSHT, beberapa komunitas seperti KPS (Kompak Penuh Solidaritas) dan Segoro Biru, serta tokoh masyarakat.

Wabup Marhaen bersama masyarakat

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Marhaen Djumadi yang akrab disapa Kang Marhaen ini menghimbau masyarakat khususnya Dusun Njimbir Desa Sugihwaras agar tetap taat menjalankan protokol kesehatan.

“Selalu pakai masker,jaga jarak dan tetap cuci tangan. Selain itu, saya disini mewakili Pemkab Nganjuk mengucapkan terima kasih. Kebudayaan bergotong royong harus kita lestarikan dalam bermasyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Panito juga melakukan peletakan batu kedua setelah Kang Marhaen. Dirinya juga menyerahkan bantuan sebanyak 200 sak semen untuk pembangunan Masjid Al-Falaah di Dusun Njimbir. Setelah acara peletakan batu pertama, masyarakat melakukan kerja bakti pembangunan Masjid Al-Falaah.(Red)

Check Also

Kasus Covid-19 Melonjak, Pemkab Nganjuk Berlalukan Sistem Kerja Shift Untuk ASN

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat mengeluarkan Surat Edaran (SE) nomor 061.2/76/411.032/2021 tentang penyesuaian sistem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *