Wednesday , October 21 2020
Home / Politik & Pemerintahan / Maria Tunda Dewi, S.Sos., M.Si Gandeng Pengusaha, Entaskan Kemiskinan
Maria Tunda Dewi S.Sos M.Si Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dari Fraksi Partai Golongan Karya

Maria Tunda Dewi, S.Sos., M.Si Gandeng Pengusaha, Entaskan Kemiskinan

Berbek, KabarNganjuk.com- Maria Tunda Dewi S.Sos M.Si Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dari Fraksi Partai Golongan Karya menggelar bakti sosial dengan bedah rumah di Desa Grojogan Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk, Minggu (11/10/2020).

Maria menjelaskan, pihaknya menggandeng beberapa pengusaha seperti Itok King Sonokeling, Kepala Desa Tritik serta donatur lain untuk melakukan pemerataan sosial, dengan berbagi. Kali ini sasaran bakti sosialnya adalah rumah milik pasangan suami istri Edy dan Martini. Pasutri ini memiliki 3 anaknya yang selama ini tinggal berlima di bekas kandang sapi.

“Awalnya saya dapat usulan dari masyarakat bahwa ada salah satu rumah warga yang tidak layak huni. Bahkan satu keluarga ini tinggal di bekas kandang sapi bersama 3 anaknya yang masih kecil,” jelasnya.

Pada kunjungan pertama, Maria melakukan survei kepada keluarga Edi dan segera dilakukan kerja bakti membedah rumah tidak layak huni tersebut.

Keinginan baik Maria disambut oleh salah seorang pengusaha kayu Sonokeling, “Alhamdulillah semua berjalan lancar,” tambah Maria.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dari pak Itok King Sonokeling, Lurah Tritik dan donatur lainnya. Serta, Lurah Grojogan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga desa yang ikut secara bersama-sama membantu tenaga,” pungkasnya.(Nur)

Check Also

RUU Omnibus Law Cipta Kerja Disahkan, Begini Opini Prayogo Laksono

KabarNganjuk.com- Rapat Paripurna DPR RI telah mengesahkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja. DPR …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *