Thursday , March 11 2021
Home / Peristiwa / Korban Tenggelam Ditemukan di Dua Lokasi Berbeda
Korban dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk divisum

Korban Tenggelam Ditemukan di Dua Lokasi Berbeda

Gondang, KabarNganjuk.com- Kinerja tim Basarnas, BPBD, Relawan, Polisi dan warga setempat dalam melakukan pencarian terhadap dua korban yang tenggelam di aliran sungai Widas akhirnya menemui titik terang.

Dua korban tenggelam masing-masing Dedi Setiawan dan Roni Firmansyah warga Desa Senjayan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk tersebut telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (11/03/2021).

Kapolsek Gondang AKP Alex Chandra mengatakan bahwa dua korban tenggelam itu ditemukan di tempat yang berbeda. Roni korban yang pertama kali ditemukan di jembatan Kecamatan Lengkong dengan jarak sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.

Kapolsek Gondang AKP Alex Chandra

“Sementara korban kedua yakni Dedi ditemukan di aliran sungai Widas di Desa Kedungtunggak Kecamatan Jatikalen dengan jarak 2 kilometer dari lokasi kejadian. Dan keduanya ditemukan dalam kondisi mayat sudah mengambang,” pungkasnya.

Selanjutnya, anggota Polsek Gondang langsung menyerahkan jenazah kepada petugas Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses lebih lanjut.

Kini, dua jenazah tersebut dilakukan visum oleh Tim Inavis Polres Nganjuk di ruang Forensik Rumah Sakit Bhayangkara, dan akan langsung dimandikan sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(Red)

Check Also

Kasus Sertifikat Tanah Masuk Ranah Hukum, Ini Kata Prayogo Laksono

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aset pasangan tuna netra Rahayu yang merupakan warisan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *