Sunday , November 29 2020
Home / Peristiwa / Kolaborasi Wartawan TV Kabupaten Nganjuk, Bedah Rumah Milik Mbah Siyadi
Warga sekitar bergotong royong membedah rumah milik Mbah Siyadi

Kolaborasi Wartawan TV Kabupaten Nganjuk, Bedah Rumah Milik Mbah Siyadi

Sukomoro, KabarNganjuk.com- Beberapa wartawan dari media TV Kabupaten Nganjuk bersinergi dalam menggelar bakti sosial bedah rumah milik Siyadi warga RT 03 RW 04 Kelurahan Sukomoro Kabupaten Nganjuk yang tak layak huni dan banyak kayu yang sudah keropos.

Agus Suprianto, salah satu wartawan TV Kabupaten Nganjuk mengatakan bahwa pihaknya bersama rekan-rekan media TV yang lain melakukan bedah rumah milik mbah Siyadi ini berkat beberapa informasi dari warga sekitar.

“Rekan-rekan media merasa prihatin dan terketuk hatinya saat melihat kondisi rumah milik mbah Siyadi. Bahkan, saat ini mbah Siyadi juga dalam keadaan sakit,” pungkasnya.

(tengah) Agus Suprianto salah satu wartawan TV Kabupaten Nganjuk

Selain dari wartawan media TV, bedah rumah tersebut juga dibantu oleh TNI, Polri, Tagana serta masyarakat sekitar untuk membangun rumah milik mbah Siyadi agar layak untuk ditempati.

Lebih lanjut kata Agus, dana yang digunakan untuk membedah rumah milik mbah Siyadi merupakan dana swadaya dari masing-masing rekan media TV yang telah dikumpulkan.

Sementara itu, Agus dan rekan-rekan media juga berharap mbah Siyadi bisa lekas sembuh dari penyakitnya dan dapat segera menempati rumah dengan layak.(Red)

Check Also

Kandang Terbakar, 2 Unit Damkar Diturunkan

Rejoso, KabarNganjuk.com-¬†Sebuah kandang berukuran 8×10 meter milik Trimo (50) warga Desa Talang Kecamatan Rejoso Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *