Saturday , February 27 2021
Home / Politik & Pemerintahan / Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Buka Musancab di Kabupaten Nganjuk
Suasana musancab DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Buka Musancab di Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Nganjuk menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) se-Kabupaten Nganjuk (27 Februari-2 Maret 2021). Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini berlangsung di kantor DPC PDI Perjuangan Jalan PB Sudirman No. 237 Mangundikaran-Nganjuk, Sabtu (27/02/2021).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi serta turut dihadiri Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari Bisowarno, Woro Reni, Whisnu Sakti Buana, Jordan Bataragoa, SW Nugroho, Anggota DPRD Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan Dapil 11 Ida Bagus Nugroho, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Pelaku Sejarah DPC PDI Perjuangan Susilo Muslim, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Seluruh ranting Kecamatan Wilangan dan Kecamatan Nganjuk.

Turut hadir dalam undangan, sayap partai, Baguna (Badan Penanggulangan Bencana), dan TMP (Taruna Merah Putih).

Pada pembukaan acara, seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan mars PDI Perjuangan. Meskipun digelar ditengah pandemi Covid-19, nampak tak mengurangi semangat nasionalisme seluruh pengurus dan kader yang telah hadir dalam acara tersebut.

Sebelum acara pembukaan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono mengajak seluruh pengurus dan kader untuk menkoordinasikan dan merangkul kader-kader baru yang potensial.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi mengatakan bahwa DPD Provinsi selalu hadir dalam kegiatan di DPC PDI Perjuangan di setiap Kabupaten.

“Tahun 2024, kita ini akan turun ke ranah pertempuran dalam kancah perpolitikan di Indonesia. Mengantisipasi hal itu, maka kemudian kami sampaikan, mari kita perkuat konsolidasi organisasi kita. Agar kita betul-betul siap terjun ke area pertempuran tersebut,” tegasnya.

Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat mulai dari wajib memakai masker, menyiapkan hand sanitizer serta menata bangku dengan jarak 1 meter.(Red)

Check Also

Sinergitas Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Bantu Masyarakat di Posko Pengungsian

Ngetos, KabarNganjuk.com- Jajaran TNI, Polri, Tagana, BPBD serta para relawan terus berupaya melakukan pencarian korban tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *