Sunday , January 24 2021
Home / Politik & Pemerintahan / Kerahkan 10 Pekerja, DPD Partai NasDem Bedah Rumah Milik Kartini

Kerahkan 10 Pekerja, DPD Partai NasDem Bedah Rumah Milik Kartini

Tanjunganom, KabarNganjuk.com- DPD Partai NasDem Kabupaten Nganjuk melaksanakan kegiatan sosial untuk yang kesekian yang kalinya di tengah pandemi wabah Covid-19. Kali ini kegiatan sosial partai NasDem menyasar salah satu warga Desa Kampungbaru Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan sosial berupa bedah rumah tersebut dilakukan terhadap rumah milik Kartini. Pasalnya Kartini merupakan ibu rumah tangga yang harus menghidupi keempat anaknya seorang diri. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dirinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga dengan penghasilan sebesar 500.000 per bulan.

Kartini dan keempat anaknya

Sebelumnya, H. Herry Widianto selaku ketua DPD Partai NasDem merasa prihatin saat melihat kondisi rumah milik Kartini. Menurutnya, rumah tersebut tidak layak huni bahkan berisiko untuk penghuni rumah.

“Kondisi rumahnya serba darurat. Jadi saya mengkhawatirkan penghuni rumah itu, karena juga banyak anak-anak,’ ungkapnya, Senin (27/04).

Dirinya menambahkan bahwa pembangunan rumah tersebut ditargetkan 2 hari bisa selesai. Selain itu, ukuran rumah yang akan dibedah seluas 4×6 meter. Dalam bedah rumah tersebut dirinya mengerahkan sebanyak 10 orang untuk mempercepat pekerjaan. Sebagian besar pekerja merupakan karyawan H. Herry sendiri.

H. Herry Widianto berharap dengan adanya bedah rumah ini bisa membuka hati masyarakat yang lain untuk membantu sekitarnya yang membutuhkan. Sementara itu, Kartini yang kini rumahnya dibedah mengucapkan terimakasih atas bantuan bedah rumah oleh H. Herry Widianto.(Nur/bj)

Check Also

Kasus Sengketa Pilkades Tarokan Masuk Babak Akhir, Ini Kata Prayogo Laksono

KabarNganjuk.com- Sengketa Pemilihan Kepala Desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri kini telah memasuki babak akhir. Pasalnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *