Saturday , August 8 2020
Home / Koperasi & UKM / Kenalkan Produk Baru Siap Saji, Wabup Marhaen Beri Apresiasi

Kenalkan Produk Baru Siap Saji, Wabup Marhaen Beri Apresiasi

KabarNganjuk.com- Wakil bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengapresiasi kehadiran Jajaran Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Nganjuk di Rumah Dinas Jalan Basuki Rahmad nomor 02 Nganjuk Rabu Sore (04/12/2019).

Apalagi kehadiran jajaran Pengurus Lazismu kali ini sangat Istimewa dengan membawa serta sampel produk daging sapi kemasan siap saji ” Terimakasih ini Produk barunya sangat kami apresiasi, kami (Pemda) mendukung untuk terus di kemambangkan” ujar Pria yang akrab Kang Marhaen.

Juari Ketua Lazismu Nganjuk menngaku Pertemuan kali kedua ini, dalam rangka menjalin kemitraan dengan Pemerintah dan Sosialisasi program serta promosi Produk baru ” ini mengenalkan produk baru daging kalengan siap saji ” Ujarnya.

Lebih lanjut, kata Juari, Selain Silaturrahiim kehadirannya bersama jajaran Pengurus Muhammadiyah, menyampaikan Dinamika dan capaian program Lazismu Setahun terakhir ” Ya semacam Laporan akhir tahun dan sharing gagasan untuk prospek Lazismu,” Imbuhnya.

Wakil ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Nganjuk Ustad Slamet menambahkan, sejak Kepemimpinan Bupati sebelumnya Lazismu telah menjalin kerjasama dan menggelar bhakti masyarakat bersama di sejumlah Pelosok Daerah, ” melanjutkan tradisi baik sebelumnya sudah berjalan ” Pungkas Pegawai Pensiunan Kemenag Nganjuk.

Di ketahui, sejak dua tahun terakhir Lazismu Jawa Timur telah menerima Hewan Qurban dari para Donatur dan mengemasnya dalam bentuk Daging kalengan siap saji, Daging sapi siap saji yang di beri label ‘kornetmu’ dan ‘Rendangmu’ di salurkan kepada Fakir miskin dan sejumlah Daerah korban bencana alam.(Red)

Check Also

Suwarno Ketua PKPRI Jangan Ada Pembisik Pembisik Liar

KabarNganjuk.com- Sepertinya ada rasa khawatir yang menghinggapi benak ketua PKPRI  pusat koperasi pegawai Republik Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *