Wednesday , February 17 2021
Home / Jajah Deso Milangkori / Kapolres Pimpin Evakuasi Longsor di Ngluyu, Tujuh Orang Belum Ditemukan

Kapolres Pimpin Evakuasi Longsor di Ngluyu, Tujuh Orang Belum Ditemukan

Ngetos, KabarNganjuk.com- Tanah longsor yang terjadi di Dusun Selopuro Desa Ngetos Kecamatan Ngetos kini masih ada yang belum ditemukan, sebagai salah satu garda terdepan Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama beserta jajaran serta TNI, Basarnas, BPBD, Tagana, dan relawan terus berusaha lakukan pencarian korban longsor, Selasa (16/02).

Di Himpun dati Humas Polres Nganjuk, perkembangan proses evakuasi kejadian tanah longsor di Dsn. Selopuro Ds/Kec. Ngetos, pada hari Selasa (16/02) pukul 15.20 Wib berhasil mengevakuasi korban meninggal dunia dan sudah teridentifikasi 12 orang, Korban Luka – luka 18 orang dan Korban yang belum ditemukan 7 orang diantaranya Yono, Parimun, Muriyam, Sunar, Prasetyo, Rama, dan Reihan.

Sedangakan jumlah pengungsi yang ditampung di Posko pengungsian Bencana adalah sebanyak 98 orang dengan rincian, Dewasa 43 orang, Lansia 16 orang, Anak – anak 14 orang, Balita 11 orang dan Reaktif Covid 14 orang.

Diketahui akibat longsor tersebut, jumlah KK Terdampak sebanyak 61 KK dan jumlah warga terdampak sebanyak 186 orang.

Hari ini, Rabu (17/02) kembali dilakukan proses evakuasi untuk mencari 7 orang yang belum ditemukan. Dan Kapolres berharap korban yang belum ditemukan segera terevakuasi.(Red)

Check Also

Antisipasi Banjir, Warga Kelurahan Kramat Gotong Royong Tinggikan Tanggul Sungai

Nganjuk, KabarNganjuk.com-¬†Intensitas air hujan yang tinggi kembali mengguyur wilayah Kabupaten Nganjuk hingga membuat debit air …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *