Sunday , January 24 2021
Home / Politik & Pemerintahan / Kapolres Nganjuk Dan Forkopimda Tinjau Lokasi Karantina Pasien Covid-19
Kapolres Nganjuk bersama Forkopimda meninjau ruangan untuk pasien Covid-19

Kapolres Nganjuk Dan Forkopimda Tinjau Lokasi Karantina Pasien Covid-19

Gondang, KabarNganjuk.com- Tak bisa dipungkiri bahwa jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Nganjuk terus mengalami kenaikan yang cukup tajam. Hal itu mengakibatkan beberapa rumah sakit tidak mampu menampung jumlah pasien Covid-19.

Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama S.I.K, M.I.K, bersama Forkopimda dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk melaksanakan pengecekan rencana lokasi tambahan untuk karantina pasien Covid-19 di eks. Kantor Balai Diklat Pertanian Desa Balonggebang Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, Selasa (05/01/2021) siang.

AKBP Harviadhi mengatakan, kedatangan Forkopimda dan Dinkes ke eks Balai Diklat Pertanian Balongebang yang rencananya akan digunakan sebagai lokasi tambahan tempat karantina pasien Covid-19

“Apabila rumah sakit atau lokasi yg telah ditunjuk yang berada di Kabupaten Nganjuk sudah tidak bisa menampung lagi pasien Covid-19 di Nganjuk, selanjutnya kita alihkan ke tempat ini BLPP Balonggebang,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres Nganjuk mengatakan, “kami Forkopimda Nganjuk berharap dengan disediakannya tempat karantina dengan sarana, prasarana yang lengkap dan nyaman, kita bisa memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Nganjuk”, pungkas Kapolres Nganjuk.(Hms)

Check Also

Kasus Covid-19 Melonjak, Pemkab Nganjuk Berlalukan Sistem Kerja Shift Untuk ASN

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat mengeluarkan Surat Edaran (SE) nomor 061.2/76/411.032/2021 tentang penyesuaian sistem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *