Thursday , January 28 2021
Home / Peristiwa / Kades Syarif Berduka, Istri Tercinta Berpulang Ke Rahmatullah
Memori Kades Syarif dan almarhumah sang istri

Kades Syarif Berduka, Istri Tercinta Berpulang Ke Rahmatullah

Baron, KabarNganjuk.com- Kepala Desa Sambiroto Ahmad Syarif Peny Kurniawan kini tengah berduka cita setelah melepas kepergian sang istri tercinta Alfiati pulang ke Rahmatullah. Puluhan orang berkumpul untuk takziah dan turut mengantarkan Almarhumah ke tempat peristirahatannya yang terakhir, Jumat (08/01/2021).

Wabup Marhaen nampak dalam takziah

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Camat Baron Kasno, Pengurus Parade Nusantara seperti halnya Kades Talang Suparlan, Joko Kades Singkal dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Baron, sahabat, sanak saudara dan handai taulan. Terlihat juga Dedy Nawan Ketua Assosiasi Kepala Desa Nganjuk.

Bertempat dirumah duka kediaman Kades Syarif, acara tahlil tersebut dipimpin langsung oleh Camat Baron Kasno.

Kepala Desa se-Kecamatan Baron

Kades Syarif mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan perangkat desa se-Kabupaten Nganjuk yang turut mendoakan kepergian Almarhumah Alfiati. “Saya juga mohon maaf atas semua kesalahan almarhumah semasa hidupnya,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Wabup Marhaen yang menyempatkan hadir dengan memberikan doa.

Karangan bunga dari DPD Parade Nusantara Kabupaten Nganjuk

Suparlan mewakili DPD Parade Nusantara Kabupaten Nganjuk menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. “Semoga Kades Syarif diberi ketabahan dan keikhlasan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua AKD Nganjuk Dedy Nawan juga turut mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Kepala Desa Sambiroto. “Semoga almarhumah ditempatkan disisinya dan khusnul khotimah. Serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” pungkas Dedy.(Red)

Check Also

Karyawan CV. Adhi Djojo Diduga Gelapkan Uang, Bagus Setyo Nugroho Beri Klarifikasi

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Belum lama ini muncul pemberitaan disalah satu media online bahwa Direktur CV Adhi Djojo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *