Jelang Pembangunan Mega Proyek, LPSE Nganjuk Tak Bisa Diakses

  • Bagikan

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Mega proyek yang digadang-gadang akan mempercantik Jalan Ahmad Yani Nganjuk kini menjadi sorotan banyak pihak. Diketahui, proyek pendestrian tahap 2 tersebut menelan anggaran hingga 28 milyar rupiah.

Tak sedikit perusahaan konstruksi berlomba-lomba mengakses LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) milik Kabupaten Nganjuk dengan harapan bisa memenangkan tender itu.

Namun, terhitung sejak tanggal 7 Juli 2021 hingga saat ini website LPSE tidak bisa diakses alias eror. Bahkan, kejadian seperti itu terjadi setiap kali ada lelang proyek besar.

Avani Mahmudah

Avani Mahmudah karyawan salah satu perusahaan kontruksi di Kabupaten Nganjuk mengaku setiap akan melihat lelang dan mengikuti tender, situs LPSE Nganjuk selalu eror.

“Situsnya sangat sulit diakses, tentunya itu menganggu kita sebagai rekanan yang ingin mengikuti tender di lingkup Kabupaten Nganjuk,” jelasnya.

Dirinya berharap, website LPSE tidak terjadi eror lagi agar masyarakat Kabupaten Nganjuk bisa ikut mengakses dan terbuka.(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *