Sunday , November 29 2020
Home / Peristiwa / Hujan Deras Disertai Angin Kencang Merusak Beberapa Bangungan di Nganjuk

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Merusak Beberapa Bangungan di Nganjuk

KabarNganjuk.com- Hujan deras yang di sertai angin, merusak sejumlah bangunan di Nganjuk, salah satunya RSUD Kertodono dan rumah makan sagu, serta merobohkan baliho raksasa, hingga menutup separo jalan propinsi.

Di Desa Baron Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, salah satu rumah makan, atapnya porak poranda, atap mushola dan kamar mandi, berantakan di sapu angin kencang.

Bangunan Rusak di rumah makan sagu.

Sementara di Kertosono, atap gedung di RSUD Kertosono juga rusak parah akibat di terjang angin kencang.

Budoyo yang berada ditempat kejadian mengatakaan, awalnya awan gelap kemudian hujan deras dan disertai angin kencang yang membuat beberpa bangunan rusak.

Selain itu, sebuah baliho raksasa, yang ada di jalan surabaya madiun, tepatnya di perempatan mengkreng, roboh diterjang angin, robohnya baliho raksasa hingga menutup separoh badan jalan, dan memacetkan arus lalu lintas, dari surabaya menuju madiun, dan sebaliknya.

Polisi yang bertugas langsung menutup separoh jalur dan mengatur arus lalu lintas.

Sementara di Desa Garu Kecamatan Baron, sebuah sepeda motor yang tengah melaju di jalan raya Baron- Patianrowo, tertimpa pohon tumbang, korban Joko, 31 tahun, warga Ngepung Kecamatan Patianrowo, mengalami patah tulang tangan kanan, saat ini korban di larikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun masih banyak lagi kerusakan yang diakibatkan hujan deras yang di sertai angin.(Nur)

Check Also

Kandang Terbakar, 2 Unit Damkar Diturunkan

Rejoso, KabarNganjuk.com-¬†Sebuah kandang berukuran 8×10 meter milik Trimo (50) warga Desa Talang Kecamatan Rejoso Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *