Wednesday , October 21 2020
Home / Peristiwa / Hilang Selama 8 Hari, Djaminah Ditemukan Membusuk Di Tengah Hutan
Proses identifikasi jenazah

Hilang Selama 8 Hari, Djaminah Ditemukan Membusuk Di Tengah Hutan

Rejoso, KabarNganjuk.com- Djaminah (90) warga Dusun Ngrapah Desa Musir Lor Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk yang telah hilang selama 8 hari kini ditemukan membusuk di kawasan hutan petak 156 Rph Wengkal Desa Wengkal Kecamatan Rejoso sekira pukul 13.00 WIB, Jumat (16/10/2020).

Kapolsek Rejoso AKP Burhanuddin melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Rony Yunimantara mengatakan bahwa mayat Djaminah pertama kali ditemukan oleh Panijo (60) warga Desa Ngluyu yang sedang berteduh dibawah pohon Ploso dan melihat ada mayat yang sudah membusuk.

“Lalu, Panijo bergegas menemui temannya yang bernama Samijan untuk memberitahu Mulyono yang kehilangan anggota keluarganya di Dusun Ngrapah Desa Musir Lor. Setelah itu, Mulyono memberitahu Ismani yang merupakan Kepala Desa Musir Lor untuk selanjutnya diterukan ke Polsek Rejoso guna ditindak lanjuti,” ungkapnya.

Setelah di lakukan pemeriksaan TKP oleh Petugas Polsek Rejoso, Tim Identifikasi, SPKT Polres Nganjuk bersama 3 saksi menyakini bahwa mayat tersebut merupakan korban yang hilang sekitar 8 hari yang lalu.

Setelah dilakukan musyawarah, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan (visum luar) serta pemulasaran jenazah dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan keluarga korban sudah menerima kematian korban serta tidak menuntut pihak manapun dengan membuat surat pernyataan.(Red)

Check Also

Iklan Kolom, Berita Kehilangan

Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *