Wednesday , October 21 2020
Home / Politik & Pemerintahan / Hadi Siswanto, Masyarakat Tak Perlu Khawatir Naik Bus Dari Terminal Anjuk Ladang
Ketua Organisasi Angkutan Darat Organda Kabupaten Nganjuk Hadi Siswanto

Hadi Siswanto, Masyarakat Tak Perlu Khawatir Naik Bus Dari Terminal Anjuk Ladang

Nganjuk, KabarNganjuk.com- “Masyarakat pengguna jasa terminal tak perlu kawatir lagi naik angkutan umum terutama bus yang berangkat dan transit di terminal Anjuk Ladang Nganjuk, sebab terminal ini telah ditetapkan sebagai terminal kelas B kategori terminal sehat,” ucapnya Ketua Organisasi Angkutan Darat Organda Kabupaten Nganjuk Hadi Siswanto kepada Kabar Nganjuk diruang kerjanya.

Menurutnya, tidak hanya keindahan namun kebersihan di terminal Anjuk Ladang ini selalu terjaga, demi menjamin kenyamanan dan keamanan penumpang dari penularan virus, semua fasilitas terkait protokol Covid-19 terpenuhi dengan baik, disetiap sudut terminal tersedia fasilitas kesehatan terkait pencegahan Covid-19, baik itu berupa himbauan maupun sarana cuci tangan.

Fasilitas tempat cuci tangan di terminal Anjuk Ladang

“Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama masyarakat pengguna layanan terminal Anjuk Ladang yang telah mendukung terciptanya kenyamanan dan kebersihan di tengah fase new normal ini, sehingga terminal Anjuk Ladang ditetapkan sebagai terminal sehat oleh Kementrian Perhubungan RI,” ujar bapak tiga anak ini.

Dengan kenyamanan penumpang ini diharapkan masyarakat segera beradaptasi dengan keadaan dan dapat beraktifitas kembali dalam keadaan sehat. Sehingga dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi masyarakat melalui mobilitas pungkasnya.(Nur)

Check Also

Gerakan Pakai Masker, Ketua TP PKK dan Bupati Nganjuk Gelar Kunjungan Kerja

Pace, KabarNganjuk.com- Ditengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah, Pemerintah Kabupaten Nganjuk terus berupaya untuk memutus mata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *