Wednesday , October 21 2020
Home / Hukum & Kriminalitas / Gerak-Gerik Mencurigakan, Warga Kauman Ini Ditangkap Unit Reskrim Polsek Nganjuk
Tersangka FA yang diamankan Polsek Nganjuk

Gerak-Gerik Mencurigakan, Warga Kauman Ini Ditangkap Unit Reskrim Polsek Nganjuk

Nganjuk, Kabar Nganjuk.com- Unit Reskrim Polsek Nganjuk melakukan penangkapan terhadap FA (29) warga Jalan Jaksa Agung Suprapto II Kelurahan Kauman Kecamatan Nganjuk yang saat itu sedang menunggu temannya, Rabu (07/10/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Rony Yunimantara mengatakan bahwa penangkapan tersebut berawal dari FA yang sedang menunggu temannya itu bergelagat mencurigakan.

“Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa 3 plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis shabu yang saat itu 2 pocket disimpan di saku celana jeans dan 1 pocket di simpan di hardcase handphone,” jelasnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan

Lebih lanjut kata Iptu Rony, FA mengaku mendapat barang tersebut dari seorang temannya di Kota Surabaya yang kini masih dalam pengembangan petugas.

Kemudian, tersangka dan barang buktu dibawa ke Polsek Nganjuk Kota untuk proses penyidikan lebih lanjut. Kini FA dijerat pasal 112 ayat (1) UURI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(Nur)

Check Also

Buntut Perkara Tersangka DA, Tim Opsnal Polres Nganjuk Ringkus 2 Tersangka Lain

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Setelah sebelumnya Tim Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil mengamankan DA, Kini dengan melakukan kontrol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *