Friday , August 7 2020
Home / Politik & Pemerintahan / Gelar Reses, Retno Tekankan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19
Dwi Retno Sulistyowati Harsono memberikan himbauan kepada warga yang hadir dalam reses

Gelar Reses, Retno Tekankan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Rejoso, KabarNganjuk.com- Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dari fraksi Golkar yang berangkat dari Dapil I yaitu kecamatan Nganjuk, kecamatan Bagor, kecamatan Rejoso dan kecamatan Wilangan, Dwi Retno Sulistyowati Harsono menggelar reses atau serap aspirasi untuk mendengarkan dan menerima sumbangsih saran pembangunan dari masyarakat.

Namun, selama reses, Dwi Retno fokus untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol Covid-19 dengan baik. Karena menjelang new normal, masyarakat harus semakin disiplin untuk menjaga kesehatan dan kebersihan badan.

Bertempat di dusun Norejo desa Ngudikan Kecamatan Wilangan, kurang lebih ada sekitar 60 orang yang hadir dalam acara tersebut nampak antri dengan tertib untuk mengisi buku absensi dengan tetap menerapkan jaga jarak. Selain itu, kursi juga ditata dengan jarak kurang lebih 1 meter.

Dwi Retno Sulistyowati Harsono Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk

Dirinya mengatakan bahwa reses kali ini hanya menekankan tentang protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sedangkan untuk masukan-masukan pembangunan dari masyarakat akan dikoordinir dan ditampung.

“Reses kali ini lain daripada yang lain. Yaitu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Warga yang hadir memakai masker dan berjaga jarak

Masyarakat yang hadir dalam reses tersebut nampak sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Seperti memakai masker dan menggunakan hand sanitizer. Selain itu, seluruh peserta juga diberi masker oleh Dwi Retno.(Red)

Check Also

PPDI Ajukan Hearing, DPRD Kaji Ulang Masa Jabatan Perangkat Desa

Nganjuk, KabarNganjuk.com-¬†Persatuan Perangkar Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Nganjuk mengajukan hearing kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *