Wednesday , October 21 2020
Home / Jajah Deso Milangkori / Undang Gelak Tawa, Ibu Ini Salah Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
Bupati Novi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk Yuni Shopia

Undang Gelak Tawa, Ibu Ini Salah Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Pace, KabarNganjuk.com- Pembagian masker di Desa Joho Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk diwarnai gelak tawa. Pasalnya, kuis yang dilontarkan Bupati Novi dijawab asal-asalan oleh para peserta yang mayoritas ibu-ibu. Salah satunya seorang ibu yang salah lagu kebangsaan Indonesia Raya, mungkin karena ibu ini terakhir menyanyikan lagu kebangsaan saat dirinya duduk di bangku sekolah. Pada syair yang bunyinya “Bangsaku Rakyatku Semuanya” dia nyanyikan “Bangsaku Rakyatku Indonesia”.

Sementara itu, ditengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah, Pemerintah Kabupaten Nganjuk terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Nganjuk, dimana angka pasien terkonfirmasi positif masih cukup tinggi.

Demikian halnya, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nganjuk Yuni Sophia yang menggelar kunjungan kerja di Desa Joho Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk dalam rangka Gerakan Pakai Masker.

Turut hadir pada kesempatan itu, camat pace Sugeng Harianto, kepala desa joho Jumali beserta staf, PKK Desa Joho, dan kader PKK setempat.

Bupati Novi menjelaskan bahwa gebrak masker ini merupakan wujud konsistensi pemerintah kabupaten nganjuk untuk mengajak masyarakat tetap patuh dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan imunitas tubuh seperti rajin olahraga dan memenuhi kebutuhan gizi seperti dari mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran,” jelasnya. (Red)

Check Also

Bantu Warga Lumpuh, KPS Ngamen Koin Peduli

KabarNganjuk.com- Komunitas Peduli Sesama (KPS) Nganjuk kembali beraksi, kali ini melakukan ngamen sosial dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *