Friday , March 19 2021
Home / Jajah Deso Milangkori / Dwi Lestari Terharu Rumahnya Dibedah Pemdes Sukorejo dan PCTAI
Gotong royong warga masyarakat saat bedah rumah.

Dwi Lestari Terharu Rumahnya Dibedah Pemdes Sukorejo dan PCTAI

Loceret, KabarNganjuk.com- Terharu dan tak dapat membendung air matanya saat rumah miliki Dwi Lestari dibedah, karena sebelumnya rumah yang dihuni membuatnya tidak tenang saat berada didalam rumah, sebab usia bangunan sudah cukup lama dan temboknya pun sudah retak – retak.

Dalam rangka mensyukuri Hari Ulang Tahun Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia (PCTAI) yang ke XI, PCTAI laksanakan pembangunan rumah layak huni milik Dwi Lestari (38) warga Desa Sukorejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sukorejo, Jumat (19/03).

PCTAI Kabupaten Nganjuk merupakan sebuah perkumpulan yang beranggotakam unsur umat beragama mulai dari Islam, Hindu, Budha, Kristen dan Konghucu.

Dwi Lestari warga Desa Sukorejo Kecamatan Loceret

Ibu dua anak yang sehari – hari bekerja membantu di salah satu warung di desanya ini merasa bersyukur dan berterimakasih kepada PCTAI yang telah membangunkan rumahnya. Sehingga bisa menempati rumah yang layak huni.

“Terimakasih kepada Pemdesa Sukorejo dan PCTAI Kabupaten Nganjuk yang telah membangun rumah saya, sehingga rumah saya tidal lagi bocor saat hujan dan saya lebih tenang saat didalam rumah,” ungkap Dwi Lestari sembari mengusap air matanya.

Sementara ditemui di lokasi bedah rumah, Sutrisno Kepala Desa Sukorejo didambingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengatakan Pemerintah Desa Sukorejo bersama lintas komunitas yang ditengarai oleh PCTAI melakukan bedah rumah milik warganya.

Sutrisno Kepala Desa Sukorejo didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Peran masyarakat untuk sekitar RT 06 dan RW 01 sangat guyub rukun dan saling membantu. Saya berharap rumah layak huni ini bisa bermanfaat untuk Dwi Lestari,” pungkasnya.

Terlihat dalam proses bedah rumah tersebut, gotong royong masyarakat desa termasuk karang taruna RT 06 RT 01 Desa Sukorejo sangat antusias membatu pembangunan rumah Dwi Lestari.(Red)

Check Also

Pemdes Kampungbaru Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Longsor

Tanjunganom, KabarNganjuk.com- Bantuan untuk warga terdampak bencana longsor yang terjadi di Dusun Selopuro Desa Ngetos …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *