Saturday , August 8 2020
Home / Jajah Deso Milangkori / Dukung Program Pemerintah Terkait AKB, Forpimcam Ngluyu Lakukan Sosialisasi

Dukung Program Pemerintah Terkait AKB, Forpimcam Ngluyu Lakukan Sosialisasi

Ngluyu, KabarNganjuk.com- Agar bebas dari covid-19, Pemerintah Kabupaten Nganjuk mengajak masyarakat untuk menjadikan Kapupaten Nganjuk ke zona hijau dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Adaptasi Kebiasaan Baru adalah hidup produktif dan aman dari Covid-19 dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan. Untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Nganjuk dengan adanya adaptasi kebiasaan baru Forkopimcam Ngluyu melakukan sosialisasi AKB di kantor Kecamatan Ngluyu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam sambutanya, Sudjito selaku Camat Ngluyu menyampaikan dengan adanya peraturan baru ini, masyarakat diharapkan bisa membatu pemerintah dengan tetap mentaati adaptasi kebiasaan baru ini, agar Kabupaten Nganjuk segera berubah menjadi zona hijau.

Sementara, Kapolsek Ngluyu juga mengatakan dengan tetap melaksanakan aturan kebijakan pemerintah dengan selalu pakai masker, selalu cuci tangan, dan tetap jaga jarak. Mari kita dukung adaptasi kebiasaan baru dengan cara menuju hidup baru dengan tatanan baru secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar kesehatan.(Red)

Check Also

Pulihkan Ekonomi di Nganjuk, Forpimcam Bentuk Pasar Tangguh Semeru

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Untuk mencegah penyebaran covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir ini, Senin (13/07) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *