Dukung Pelayanan di Kejari, Plt. Bupati Nganjuk Serahkan Sertifikat Hak Pakai

  • Bagikan

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah atas pengembangan dan peningkatan pelayanan, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyerahkan sertifikat hak pakai atas aset milik Pemerintah Kabupaten Nganjuk kepada Kejaksaan Negeri Nganjuk, Kamis (15/07/2021).

Acara yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Nganjuk tersebut turut dihadiri oleh Kajari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, Kasubag Tata Usaha BPN (Badan Pertanahan Nasional) Nganjuk Suprijo, Kepala BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) Kartimah serta OPD terkait.

Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa penyerahan surat tanda bukti legalitas aset milik negara tersebut merupakan wujud sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Kejaksaan Negeri Nganjuk, dan BPN untuk saling menguatkan, saling membantu, dan saling memberikan kontribusi positif dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penyerahan sertifikat hak pakai kepada Kajari Nganjuk

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kajari Nganjuk dan jajarannya yang selalu mendukung program-program kegiatan Pemerintah Kabupaten Nganjuk,” pungkasnya.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada BPN yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Nganjuk dengan program PTSL dan kemudahan-kemudahan dalam pengurusan sertifikat tanah.

“Semoga sinergitas antara Pemkab Nganjuk, BPN maupun Kejari semakin solid. Terutama dalam rangka pelayanan bagi masyarakat, dan menjadikan kita semua semakin kompak,” harapnya.(Hms/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *