Thursday , March 11 2021
Home / Peristiwa / Dua Pemuda Tewas Tenggelam, Salah Satunya Tulang Punggung Keluarga
Sungai Widas lokasi dua pemuda tenggelam

Dua Pemuda Tewas Tenggelam, Salah Satunya Tulang Punggung Keluarga

Gondang, KabarNganjuk.com- Roni Firmansyah (18) dan Dedi Setiawan (20) warga Desa Senjayan Kecamatan Gondang kini belum jelas nasib dan keberadaannya setelah dinyatakan tenggelam di sungai Widas desa setempat, Rabu (10/03/2021).

Subur warga setempat mengatakan bahwa awalnya mereka hendak menyeberang sungai. Namun karena tidak dapat menahan derasnya arus sungai, akhirnya mereka tenggelam.

Suparti ibu dari Roni Firmansyah

“Sebenarnya mereka bertiga, salah satunya dengan Desvian Yuangga Putra. Saat mereka berenang menyeberang sungai, Desvian mengaku tidak kuat dan dia kembali ke pinggir sungai,” jelasnya.

Namun, saat Desvian kembali, kedua temannya yakni Roni Firmansyah dan Dedi Setiawan tetap nekat menyeberang sungai tersebut.

Sementara itu, suasana duka masih menyelimuti kediaman Suparti ibu dari Roni Firmansyah. Diketahui, belum lama ini Suparti juga kehilangan suaminya karena kecelakaan.

Suparti mengatakan bahwa Roni adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Setelah suaminya meninggal, Rony menggantikan posisi bapaknya sebagai tulang punggung keluarga.

“Rony selama ini bekerja di Surabaya. Saya sangat berharap anak saya bisa ditemukan dengan selamat,” jelasnya.

Perlu diketahui, di posko darurat kantor Desa Senjayan sejumlah anggota tim SAR terus melakukan koordinasi dengan tim yang melakukan pencarian. Namun, di hari kedua pencarian, korban belum berhasil ditemukan.(Red) 

Check Also

Hari Kedua Evakuasi Korban Longsor, Bupati Pimpin Apel Komando Tanggap Darurat

Ngetos, KabarNganjuk.com- Hari kedua penanganan bencana tanah longsor di Dusun Selopuro, Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *