Saturday , August 8 2020
Home / Peristiwa / Diduga Dibunuh Gadis Cantik Asal keringan ini dilaporkan Kecelakaan
Ibu korban pingsan saat kedatangan jenazah dirumahnya.

Diduga Dibunuh Gadis Cantik Asal keringan ini dilaporkan Kecelakaan

KabarNganjuk.com- Si cantik Vicky Febri Piawai 28 tahun gadis asal jalan barito 1, lingkungan Keringan Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk ini di informasikan telah mengalami kecelakaan di perempatan trafiglight begadung, kecamatan Kota Nganjuk, pada Jumat (29/03/2019) pukul 22.30 wib.

Mendengar informasi itu orang tua korban yakni Agung Murcahyo beserta istri ditemani tetangganya mendatangi RS Bhayangkara, sesampai di RS Bhayangkara agung merasa curiga dengan kondisi jasat anaknya yang baru diturunkan dari mobil dengan dibopong sopir dan 2 penumpang yang salah satunya adalah pacar anaknya itu, namun dirinya hanya bisa diam tak berdaya melihat gadis cantiknya sudah tidak bernyawa.

Agung Murcahyo orang tua korban mengatakan, awalnya ia mendapat informasi dari Kadir Purnawirawan Polisi, pacar anaknya sekitar pukul 22.30 wib kalau anaknya mengalami kecelakaan di trafiglight begadung, akirnya ia menuju rumah sakit Bhayangkara, tetapi ia merasa curiga saat korban diturunkan dari mobil, mengapa tidak ada luka di tubuh korban, bahkan baju dan celananya juga tidak ada sobek maupun kotoran, sepeda motor yang dinaiki juga tidak ada kerusakan, sementara kepala korban penuh darah, kondisi korban sudah tidak beryawa, tetapi setelah dilakukan otopsi korban meninggal murni karena penganiayaan hingga korban meninggal dunia.

Suasana duka terlihat saat jenasah korban datang ke rumah duka dengan diangkut ambulan, orang tua korban tak kuasa menahan tangis hingga pingsan dan dibopong tetangga, sementara keluarga yang lain nampak menangis melihat korban terbujur kaku terbungkus kain kafan.

Agung Murcahyo ayah korban.

Sementara Ipda Gino Kanit Laka lantas mengatakan, pihaknya menerima laporan laka tunggal di by pass Desa Putren, Kecamatan Sukomoro dengan korban tersebut diatas, saat ini masih dalam pemeriksaan Polisi.(Nur)

Check Also

Jauh Dari Kesan Buruk, Ini Bukti PSHT Ayomi Masyarakat

Sukomoro, KabarNganjuk.com-¬†Perguruan pencak silat seringkali dinilai masyarakat identik dengan kekerasan dan sabung. Hal tersebut dikarenakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *