Sunday , January 24 2021
Home / Peristiwa / Cinta Tak Direstui, Wanita Asal Blora Ini Nekat Terjun Ke Dam Sungai
Proses evakuasi jenazah Ngatemi

Cinta Tak Direstui, Wanita Asal Blora Ini Nekat Terjun Ke Dam Sungai

Wilangan, KabarNganjuk.com- Ngatemi (24) warga Desa Blungun RT 04 RW 01 Kecamatan Jepon Kabupaten Blora Jawa Tengah ditemukan tak bernyawa setelah secara sengaja menceburkan diri ke Dam Sungai Ngudikan Desa Ngudikan Kecamatan Wilangan, Kamis (31/12/2020).

Kapolsek Wilangan AKP Joko Purnomo mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal pada hari Rabu kemarin (30/12/2020) sekira jam 20.30 WIB, Agung warga Dusun Awar-Awar Desa Mancon Kecamatan Wilangan menerima pesan dari Ngatemi melalui WhatsApp karena ingin meminjam jaket. Karena saat itu merasa kedinginan, Ngatemi menyuruh Agung untuk menjemputnya di Terminal Nganjuk.

“Setelah menerima pesan dari Ngatemi, Agung langsung menjemputnya di Terminal Nganjuk. Sempat diajak keliling-keliling dulu lalu pulang ke rumah Dimas di Dusun Mbatu Desa Ngudikan yang tak lain adalah temannya Agung,” jelasnya.

Kemudian setelah sampai di rumahnya Dimas, Agung bersama Ngatemi menenggak minuman keras jenis arak jowo sebanyak 1 botol Aqua kecil. Karena sudah malam sekira jam 00.30, Dimas mengajak Agung dan Ngatemi ke Dam Ngudikan agar tidak mengganggu tetangganya.

“Waktu di Dam Ngudikan mereka masih ngobrol-ngobrol, dan pada saat itu Ngatemi merasa bahwa hubungannya dengan Agung tidak mendapat restu dari orang tua Agung. Bahkan, Ngatemi sempat mengatakan bahwa dirinya akan membuktikan ke orang tuanya Agung bahwa dirinya benar-benar serius,” pungkas AKP Joko.

Lebih lanjut kata AKP Joko Purnomo, sesaat kemudian tiba-tiba Ngatemi melompati pagar pengaman Dam Ngudikan dan ingin menceburkan diri, namun usaha Ngatemi tersebut gagal karena secara sigap Agung dan Dimas menolong dan memegang baju Ngatemi.

Tak selang berapa lama, Ngatemi kembali menerobos pagar pengaman Dam dan mencoba menceburkan diri. Karena Ngatemi memberontak, Agung yang berusaha memegangi baju milik Ngatemi itu akhirnya terlepas.

“Agung langsung bergegas menuruni tangga Dam bermaksud menolong dan mencari Ngatemi. Tapi karena aliran sungai Dam sangat deras, Agung dan Dimas tidak berhasil menemukan korban,” pungkasnya.

Mengetahui hal tersebut, Polsek Wilangan dan Tim BPBD Nganjuk serta warga sekitar melakukan pencarian terhadap korban. Saat berhasil ditemukan, petugas mengamankan beberapa barang bukti seperti 1 dompet warna coklat dan handphone didalam sebuah tas pinggang milik Ngatemi.(Red)

Check Also

Terlahir Tanpa Bola Mata, KPS Nganjuk Ikut Meringankan Beban Arsyfa

Baron, KabarNganjuk.com- Kompak Penuh Solidaritas (KPS) Nganjuk untuk sementara meniadakan kegiatan Giat Koin Peduli. Hal tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *