Saturday , August 8 2020
Home / Hukum & Kriminalitas / Ciduk Pelaku Curanmor, Satreskrim Polres Nganjuk Temukan Okerbaya di Rumahnya
Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka PY

Ciduk Pelaku Curanmor, Satreskrim Polres Nganjuk Temukan Okerbaya di Rumahnya

Pace, KabarNganjuk.com- Tim Resmob Satreskrim Polres Nganjuk berhasil mengamankan PY (20) warga dusun Ngeblek desa Kecubung kecamatan Pace kabupaten Nganjuk yang merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor, Senin (06/07).

Melalui Kasubag Humas Iptu Rony Yunimantara, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto mengatakan bahwa saat dilakukan penangkapan di rumah tersangka, PY juga kedapatan membawa Okerbaya jenis pil berlabel huruf Y bersama kedua temannya yaitu AT dan AR.

“Setelah itu dilakukan introgasi oleh petugas Resmob Satreskrim terhadap PY dan dirinya mengaku menerima uang pembelian pil berlogo Y dari kedua temannya itu sebesar 130.000 rupiah,” ungkapnya.

Tersangka PY warga kecamatan Pace

“Namun, Okerbaya tersebut belum sempat di terima AT dan AR karena sudah terlebih dahulu diamankan oleh petugas,” tambah Iptu Rony.

Selanjutnya, dilakukan penggeledahan lebih lanjut terhadap PY dan berhasil mengamankan beberapa barang bukti salah satunya seperti pil berlogo huruf Y sebanyak 201 butir.

Lebih lanjut kata Ipty Rony, PY mengaku mendapatkan pil berlogo huruf Y tersebut berasal dari ST warga kecamatan Pace yang kini masih dalam pengembangan dan berstatus DPO.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti di serahkan ke Unit Idik I Satresnarkoba Polres Nganjuk guna proses penyidikan lebih lanjut.(Red)

Check Also

Malam Takbir, Tim Rajawali 19 Bekuk 2 Tersangka Narkoba

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Di malam takbir Idul Adha, Tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil mengamankan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *