Buruh Tani Ini Diringkus Satresnarkoba Polres Nganjuk, Begini Kronologinya

  • Bagikan

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Anggota Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil meringkus HS (23) warga Desa Purwodadi Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri yang kedapatan mengedarkan okerbaya jenis pil Dobel L di wilayah Kecamatan Patianrowo, Selasa (20/07/2021).

Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto menjelaskan bahwa penangkapan HS tersebut berawal dari penangkapan seorang perempuan berinisial NI yang kedapatan membawa okerbaya jenis pil dobel L.

“NI kedapatan okerbaya jenis pil dobel L dengan jumlah 83 butir. Berdasarkan pengakuan NI, Okerbaya tersebut dibeli dari dari temannya berinisial HS yang setiap harinya bekerja sebagai buruh tani,” jelasnya.

Anggota Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk langsung melakukan penggeledahan terhadap HS yang saat itu sedang bersama NI di sebuah rumah termasuk Desa Rowomarto, Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk.

“Dari tangan HS berhasil diamankan uanh sebesar 220.000 rupiah serta 1 unit sepeda motor,” tambah Iptu Supriyanto.

Saat dilakukan introgasi, HS mengaku mendapatkan pil dobel L tersebut hasil membeli dari RI warga Desa Sidomulyo Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri yang kini telah ditetapkan sebagai DPO.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Unit Idik I Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut.(Nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *