Bupati Novi Ajak Insan Pers Sukseskan Program Vaksinasi

  • Bagikan
Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat

Kertosono, KabarNganjuk.com- Vaksinasi kedua untuk pelayan publik salah satunya insan pers kembali di gelar di RSUD Kertosono. Sekira pukul 07.00 WIB, nampak beberapa jurnalis sudah berada di ruang tunggu vaksinasi. Antusiasme insan pers menerima vaksin sebagai bentuk dukungan kepada Pemkab Nganjuk dalam memutus penyebaran Covid-19.

Turut hadir Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat dalam kegiatan vaksinasi tahap kedua. Dalam kegiatan tersebut, Bupati Nganjuk juga didampingi oleh Direktur RSUD Kertosono dr. Hendriyanto serta Forpimcam Kertosono, Selasa (16/03/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Novi mengatakan bahwa dari kurang lebih 1,2 juta warga Kabupaten Nganjuk, belum ada 10 persen yang mendapatkan vaksin. Hal tersebut dikarenakan terbatasnya jumlah vaksin yang disediakan.

Direktur RSUD Kertosono dr. Hendriyanto

“Untuk teman-teman media yang hari ini mendapatkan vaksin kedua, mari kita memberikan informasi kepada masyarakat agar mau di vaksin. Hal itu juga sebagai bentuk dukungan kita terhadap program vaksinasi,” pungkasnya.

Bupati Novi menghimbau kepada insan pers yang hadir untuk ikut menyukseskan program vaksinasi dengan cara mengajak warga Kabupaten Nganjuk ikut vaksin sebagai salah satu upaya untuk membangkitkan ekonomi serta meminimalisir resiko terpapar virus Covid-19 dengan gejala yang berat.

Sementara itu, Direktur RSUD Kertosono dr. Hendriyanto menjelaskan bahwa seluruh tenaga kesehatan dan tenaga non kesehatan yang berada di lingkungan RSUD Kertosono telah menerima vaksin.

 

Bupati Novi saat memantau proses vaksinasi kepada salah satu jurnalis

“Vaksinasi selanjutnya kini menyasar kelompok lain, salah satunya yakni pelayan publik dan termasuk insan pers. Dimana pada hari ini ada sebanyak 35 media yang akan menerima vaksinasi kedua,” ungkap dr. Hendriyanto.

Masih dalam kesempatan yang sama, Andik Sukoco perwakilan dari media berharap dengan adanya kegiatan ini mampu membangun sinergitas antara insan pers dengan Pemkab Nganjuk untuk ikut menyukseskan program vaksinasi.

Sementara itu, vaksinasi untuk pelayan publik khususnya untuk 35 media berjalan lancar dan kondusif. Disiplin protokol kesehatan diterapkan dengan ketat selama proses vaksinasi mulai dari pendataan hingga masa observasi.(Adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *